Tuesday, April 29, 2014

My Journey To Kampung Inggris Pare – The Beginning

My Journey To Kampung Inggris Pare – The Beginning - Bandara Juanda merupakan pusat transportasi udara yang ada di Jawa Timur. Semua transportasi yang membutuhkan kendaraan udara, pasti melalui Juanda. Hal inilah sangat perlu kiranya menyampaikan bagaimana rute perjalanan menuju Kampung Inggris dari bandara Juanda.

Bagi yang berasal dari luar pulau Jawa ataupun di luar daerah Jawa Timur biasanya Bandara Juanda menjadi alternative terbaik dalam perjalanan menuju Kampung Inggris. Usai dari bandara maka yang harus dilakukan adalah naik bus hingga menuju terminal Bungur Asih. Ada berbagai bus yang siap mengantarkan penumpang dari bandara menuju termina, salah satunya bus Damri. Dengan nominal sekitar Rp 15 ribuan, serta perjalanan paling lambat 30 menit.

Seperti yang sudah pernah dijelaskan, di Bungur Asih tinggal memilih salah satu bus jurusan Kediri, apabila bingung, tinggal katakan saja mau menuju ke Kampung Inggris, maka biasanya para calo atau kenek akan mengantarkan anda menuju bus yang akan dinaikin. Apabila ingin kendaraan yang lebih baik, maka menggunakan Patas menjadi salah satu alternative agar perjalanan anda menuju Kampung Inggris lebih baik. Karena sering terjadi untuk bus biasa menuju Kediri kadang cukup tua bahkan karena satu jalur dengan beberapa daerah seperti Jombang, Blitar dll, maka biasanya kalau bus biasanya akan sangat banyak penumpangnya.

Apabila sudah menyampaikan tujuannya menuju Kampung Inggris, biasanya sopir patas atau bus biasa akan menurunkan penumpang di perempatan Tulung Rejo. Nah, dari perempatan ini tinggal naik becak menuju ke Kampung Inggris. Tinggal menyebutkan lembaga mana yang diinginkan, maka si tukang becak akan mengantarkan anda ke tempat menimba ilmu bahasa Inggris di kampung Inggris. Hubungi venus original camp salah satu english camp di kampung inggris pare kediri untuk informasi lebih lanjut dengan alamat Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

0821 4151 4145

0813 3503 3940

0857 4995 1467

0354-391477

0354-391370.

Sumber: Menuju Kampung Inggris Pare Kediri Dari Bandara Juanda Surabaya | Sus-pend

 

 

No comments:

Post a Comment